Pencarian

Membatalkan
Minelab

Ikhtisar

VANQUISH 540 Pro-Pack: for the serious detectorist who’s always in control. As if Multi-IQ technology, audio control and pinpoint wasn’t enough, the 540 also boasts Iron Bias control, Bluetooth headphones, red LED backlight and rechargeable batteries. What’s more, it comes with waterproof 8” and 12” coils as standard for greater depth and precision. No matter where the hunt takes you, the 540 is the ultimate packout for those who want it all. 

fitur

FREKUENSI MULTI YANG BERBEDA

Mengapa Multi-IQ? Karena dengan teknologi Multi-IQ Minelab yang revolusioner, Anda memiliki kekuatan gabungan dari beberapa detektor dalam satu - semuanya bekerja untuk Anda pada saat yang sama. Nyalakan dan pergi. Tidak ada yang tidak terdeteksi dan tidak ada medan yang terlarang. Perak, emas atau perhiasan. Taman, lapangan atau pantai. Gali kekuatan VANQUISH dengan Multi-IQ.

SEMUA LOGAM. SEMUA TANAH. SELURUH WAKTU.

Pelajari lebih lanjut tentang Teknologi Multi-IQ .

SEMUA WILAYAH

Apa pun yang Anda cari, VANQUISH siap membantu Anda. Cukup pilih salah satu dari empat Mode Pencarian - Koin, Relik, Perhiasan, atau Kustom - lalu mulai berayun. Setiap mode telah diprogram sebelumnya dan dioptimalkan untuk memberi Anda performa terbaik, kapan pun dan di mana pun: taman, lapangan, atau pantai. Anda bahkan dapat menyimpan pengaturan favorit Anda ke Mode Pencarian kustom.

VANQUISH menyambut medan yang sulit. Itu mendominasi di pantai di pasir basah dan air asin, mengungguli detektor lain yang tidak bisa bersaing. 25 segmen diskriminasi memberikan kendali penuh atas logam apa yang ingin Anda terima atau tolak.

PACK DAN CARRY

2,8 lbs (1,3 kg) cahaya dengan sistem kunci-jepret unik yang dilipat membuatnya mudah untuk dibawa dan dibawa.

BIAS BESI

Lebih banyak harta, lebih sedikit sampah. Kontrol Bias Besi yang Dapat Disesuaikan memungkinkan Anda beralih antara Tinggi (default) dan Rendah.

COIL TERMASUK

Tutup lebih banyak tanah dan cari lebih dalam atau deteksi lebih akurat dan di ruang sempit dengan kumparan 12 "dan 8" termasuk sebagai standar.

PENGENDALIAN AUDIO

Membatalkan kebisingan otomatis, respons audio bebas lag, dan pengaturan 10 volume membuat Anda memegang kendali, dengan menyertakan headphone nirkabel Bluetooth.

TAHAN AIR

Kumparan kedap air hingga 1 m (3,3 kaki) dan pod kontrol Tahan Air (termasuk Rain Cover).

MODE PINPOINT

Termasuk mode pinpoint untuk membantu Anda menemukan target dengan sangat presisi.

BACKLIGHT

Red LED Backlight untuk membantu penglihatan cahaya rendah.

Aksesoris

untuk Detektor Minelab VANQUISH
Untuk Detektor yang Kompatibel.
Pinpointer Seri PRO-FIND adalah bagian penting dari kit alat pendeteksi Anda.

kembali ke atas

arrow_back Minelab
arrow_back Main Menu
arrow_back Minelab
arrow_back Filter Produk
arrow_back Minelab
arrow_back Filters