Pencarian

Membatalkan
Minelab

Ikhtisar

The waterproof all-terrain CTX 3030 is the ultimate high performance treasure detector. Discover more historical treasures with the most accurate target identification available.

fitur

FBS 2, SMARTFIND 2, GPSi, dan TEKNOLOGI WI-STREAM

  • FBS 2: Menggunakan transmisi frekuensi ganda dan komunikasi data kumparan ke detektor untuk menemukan lebih banyak target dalam kondisi tanah variabel.
  • Smartfind 2: memberikan pemrosesan sinyal digital dan diskriminasi FeCo presisi, dengan informasi target warna, untuk hasil identifikasi target terbaik.
  • GPSi: memiliki sensitivitas yang sangat tinggi untuk perekaman akurat lokasi geo.
  • Wi-Stream: membuat audio nirkabel sangat cepat tanpa kehilangan kualitas suara.

Menu Cepat

Menu Cepat memberi Anda akses mudah ke penyesuaian 'saat bepergian'. Fungsi cerdas (Sensitivitas, Batasan Kebisingan, Audio, Saldo Tanah) dan tombol Pengguna yang dapat disesuaikan memungkinkan perubahan cepat ke kontrol yang paling sering digunakan saat mendeteksi.

Desain ergonomis

Desain yang seimbang memiliki semua bobot baterai di belakang sandaran tangan untuk deteksi yang nyaman. Detektor sepenuhnya dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tahan air

Anda dapat mendeteksi di mana saja dengan detektor TREASURE serbaguna ini. Anda memiliki keleluasaan mendeteksi daratan dan bawah air karena CTX 3030 tahan air * hingga 10 kaki (3 m).

Diskriminasi FeCo Terbaik

Dengan resolusi target Ferrous (Fe) dan Conductivity (Co), plus Profil Tone ID yang dapat disesuaikan, Anda dapat mendeteksi (menerima) target yang Anda inginkan dan mengabaikan (menolak) sisanya. Dengan Jejak Target dan Pemisahan Target, Anda dapat mengidentifikasi beberapa target secara bersamaan untuk mendeteksi hasil yang akurat.

Audio Nirkabel

Miliki kebebasan untuk mendeteksi tanpa headphone Anda terpasang ke detektor Anda. Dengan Modul Nirkabel WM 10 ^ Anda memiliki pilihan untuk menggunakan speaker internal, headphone yang disediakan atau headphone favorit Anda sendiri.

Layar Penuh Warna

LCD penuh warna jelas menampilkan lebih banyak informasi target daripada sebelumnya dan sangat meningkatkan kemampuan diskriminasi CTX 3030.

Lokasi GPS

Lihat di mana Anda pernah, dan ke mana Anda pergi, dengan menggunakan layar Peta dan Alat Navigasi.

  • GeoTrails menunjukkan tanah yang sudah Anda liput.
  • WayPoints menandai tempat menarik.
  • FindPoints menandai lokasi harta Anda.
  • GeoHunts merekam seluruh petualangan deteksi Anda.

Pemetaan PC

Unggah semua pengaturan detektor dan lokasi harta karun Anda ke PC menggunakan aplikasi XChange 2 . Lampirkan foto dan teks ke temuan Anda, kelompokkan ke dalam kategori. Lihat lokasi di Google Maps. Anda juga dapat mengunduh data ke detektor untuk menjelajahi kembali area favorit.

Digunakan oleh tim pemulihan bukti untuk mengelola data di lapangan dari pos komando Anda.

Lihat FAQ untuk XChange 2 di sini .

Banyak bahasa

Anda dapat memilih dari 9 bahasa berbeda: Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol atau Turki.

Kumparan Aksesori

CTX-3030 menawarkan berbagai koil untuk pendeteksian khusus. CTX 06 Smart Coil dan CTX 17 Smart Coil by Minelab tersedia dari Dealer Minelab di seluruh dunia . Kumparan aksesori pihak ketiga untuk CTX-3030 tersedia dari Coiltek .

Aksesoris

Untuk CTX 3030.
Untuk CTX 3030.
Kompatibel dengan CTX 3030.
Kompatibel dengan CTX 3030.
Minelab detector carry bag.

kembali ke atas

arrow_back Minelab
arrow_back Main Menu
arrow_back Minelab
arrow_back Filter Produk
arrow_back Minelab
arrow_back Filters