Pencarian

Membatalkan
Minelab

Ikhtisar

Stand out from the crowd and step-up your detecting game with the all-new X-TERRA PRO treasure detector by Minelab. Out of the box, simply set your detector to match your terrain with Park, Field and Beach Search Modes and leave all the hard work up to the detector to start unearthing the treasure you seek. As your skills improve, X-TERRA PRO offers room to grow with PRO-SWITCH (Switchable Frequency Technology), so you can set it to 5, 8, 10, or 15 kHz at the press of a button and take control of any environment or situation that comes your way. Fully IP68 waterproof to 5 m (16 ft) and loaded with features like 5-audio modes, control pod flashlight, and handgrip vibration you’ll be detecting like a pro from the moment you start swinging. 

fitur

PRO-SWITCH

Didorong oleh mesin PRO-SWITCH™ yang disempurnakan, X-TERRA PRO oleh Minelab memberi Anda kekuatan untuk mengganti frekuensi. Deteksi target jauh di mana saja, dalam kondisi apa pun — ada kedalaman dan kemudian ada kedalaman Minelab.

SEPENUHNYA TAHAN AIR

Dengan control pod dan koil tahan air hingga 5 m (16 kaki), bawa X-TERRA PRO ke mana saja — darat atau air — dan miliki tanah di bawah kaki Anda.

KINERJA PANTAI

X-TERRA PRO oleh Minelab mendominasi di pantai dan Mode Pantai khusus menangani kondisi air asin yang paling sulit.

RINGAN DAN KOMPAK

Terdiri dari 3 buah poros yang ringan, X-TERRA PRO memiliki berat hanya 1,3 kg (2,9 lb) dan hanya berukuran 63 cm (25 inci) — masukkan ke dalam ransel Anda dan Anda sudah siap.

SEDERHANA UNTUK DIGUNAKAN

Layar LCD besar dan antarmuka pengguna yang intuitif memudahkan pemula untuk memulai, dan pemburu berpengalaman untuk menyempurnakan pengaturan dengan cepat dan mudah.

KONTROL AUDIO

Dengan beberapa opsi audio nada, suara harta karun tidak pernah sejelas ini — audio canggih X-TERRA PRO berarti Anda tidak hanya akan 'mendengar' jika targetnya adalah sampah atau harta karun, tetapi Anda juga dapat mengukur ukuran dan kedalamannya hanya dengan mendengarkan.

PILIHAN KOIL

X-TERRA PRO oleh Minelab menawarkan rangkaian kumparan tahan air dan kompatibel dengan V12X™ 12"x9" Elliptical Double-D (termasuk), V8X™ 8"x5" Elliptical Double-D, dan V10X™ 10"x7" Elliptical Double -D coil (aksesori) sehingga Anda akan siap menghadapi medan apa pun. X-TERRA PRO juga kompatibel dengan semua coil seri EQUINOX®.

PENCAHAYAAN DAN GETARAN

Siang hari mungkin telah berakhir, tetapi itu tidak berarti perburuan Anda harus — dengan Control Pod Flashlight, Red Backlight Display, Backlit Keypad, dan Handgrip Vibration yang dapat Anda nyalakan lama setelah matahari terbenam.

AUDIO KERAS DAN JELAS

Nikmati audio sebening kristal dengan In-Built Speaker (termasuk) atau Headphone Nirkabel Latensi Rendah, Headphone Berkabel, dan Headphone Tahan Air (aksesoris) secepat kilat.

DIBANGUN TETAP KOKOH

Karena kami berkomitmen untuk memimpin paket untuk kinerja dan dukungan, X-TERRA PRO oleh Minelab didukung oleh jaringan global Minelab dan garansi hingga 3 tahun.

Aksesoris

Untuk Detektor X-TERRA PRO
untuk Detektor Minelab X-TERRA PRO
Untuk Detektor MANTICORE, Seri EQUINOX dan X-TERRA PRO.
Compatible with MANTICORE, EQUINOX Series & X-TERRA PRO Detectors, WM 09 & WM 08 wireless modules.
Untuk Detektor Pengisian USB.

kembali ke atas

arrow_back Minelab
arrow_back Main Menu
arrow_back Minelab
arrow_back Filter Produk
arrow_back Minelab
arrow_back Filters